Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya akan tetap mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.

PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

“PAN sudah sering saya sampaikan Insya Allah akan mendukung, mengusung Khofifah-Emil Dardak kalau tidak ketemu calon alternatif,” kata Sekertaris Fraksi PAN Yandri Susanto di ruang Fraksi PAN, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Menurut Yandri, PAN masih menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra dan PKS terkait pasangan yang akan diusung. Namum bila tidak ada calon alternatif maka PAN akan memilih Khofifah – Emil Dardak.

“PAN masih melakukan komunikasi untuk calon alternatif Gerindra, PAN, dan PKS tapi kalau tidak ada calon alternatif,” ujar Yandri.

Sebelum ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pernah mengatakan, koalisi antara PAN, PKS, Gerindra sebenarnya memiliki beberapa nama untuk diajukan namun mereka tidak berani bertarung melawan dua bakal cagub Jatim, Gus Ipul dan Khofifah.

“Sudah banyak kandidat, tapi nggak berani tuh kandidatnya. Sudah hampir, nggak jadi, nggak berani,” kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada 28 November lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Ini Tuai Cibiran Netizen Usai Klaim Internet Sudah Ada Sejak Zaman Mahabharata

Menteri Ini Tuai Cibiran Netizen Usai Klaim Internet Sudah Ada Sejak Zaman Mahabharata

New Delhi – Seorang menteri di India menjadi bahan bully para netizen di media sosial ...