Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Berikan Komentar Terkait Aksi Bela Palestina

Fahri Hamzah Berikan Komentar Terkait Aksi Bela Palestina

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengklaim aksi membela Palestina oleh ribuan warga Indonesia di kawasan Tugu Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017), bukan kali pertama dan menjadi yang terakhir.

Fahri Hamzah Berikan Komentar Terkait Aksi Bela Palestina

Fahri memastikan, aksi-aksi serupa untuk mendukung kemerdekaan Palestina akan terus berlanjut.

“Aksi bela Palestina itu adalah akan menjadi rutin di Indonesia. Kita punya hutang terhadap Palestina dan hutang kita belum kita bayar yaitu kemerdekaan Palestina,” kata Fahri di DPR, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Menurut Fahri, hutang Indonesia sendiri lantaran pemimpin negara Palestina telah membantu memberikan dukungan untuk kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945.

“Karena waktu kita dulu menjelang merdeka, ramai sekali dukungan dari pemimpin Palestina, agar negara-negara islam agar memberikan perhatian kepada kemerdekaan Indonesia,” ujar Fahri.

Baca juga: Menlu Tegaskan Isu Palestina Menjadi Kepentingan Semua Negara

Maka itu, Fahri apabila kedaulatan negara Palestina diganggu oleh negara lain, Indonesia harus segera membantu. “Setiap ada upaya untuk mengganggu bangsa Palestina, saya kira itulah naturalnya bangsa Indonesia sehingga aspirasi dan simpati seperti kemarin itu bagian catatan sejarah penting,” tukasnya.

“Agar bangsa Indonesia tidak boleh melupakan Palestina dan kita katakan kepada saudara-saudara Palestina tidak akan meninggalkan mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135