Home > Hiburan > Gosip > Dinilai Tak Pantas Jadi Juri Indonesian Idol 2018, Begini Jawaban Santai Maia Estianty

Dinilai Tak Pantas Jadi Juri Indonesian Idol 2018, Begini Jawaban Santai Maia Estianty

Jakarta – Salah seorang musisi ternama Tanah Air, Maia Estianty saat ini memang menjadi salah satu juri di Indonesian Idol 2018. Kehadirannya disana menggantikan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Dinilai Tak Pantas Jadi Juri Indonesian Idol 2018, Begini Jawaban Santai Maia Estianty

Akan tetapi, hal itu justru membuat Maia menuai banyak kritikan dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menilai perempuan asli Surabaya tersebut tak pantas jadi juri. Bahkan, Maia dibanding-bandingkan dengan mantan suaminya.

“GaK BANGET JADI JURI NYANYI AJA GaK ENAK JELAS MENDING MAS DHANI SERBA BISA SUARANYA JUGA ENAK,” tulis akun taldd22 di salah satu postingan Maia di Instagram.

Merasa tak tahan dengan salah satu kritikan pedas tersebut, akhirnya janda tiga anak itu menjawabnya. Dengan santai, Maia menjawab dengan mengatakan jika dirinya memang bukanlah seorang penyanyi.

“@taldd22 emang saya penyanyi ya? hehehe baru tau saya,” jawab Maia.

Ternyata, balasan dari Maia tersebut justru membuat para netizen membelanya. Tak sedikit netizen yang melemparkan komentar pedasnya untuk para haters Maia.

“Ampun deh yang julid. Bisanya ngomentarin jeleknya orang, kaya dia udah ada prestasi yang ngebanggain aja,” terang akun juliaaditri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Segera Jadwalkan Pemanggilan Elvy Sukaesih

Pihak Kepolisian Segera Jadwalkan Pemanggilan Elvy Sukaesih

Jakarta – Ratu dangdut Indonesia Elvy Sukaesih bakal segera diperiksa terkait dengan ketiga anaknya, Dhawiya ...