Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Menyebut Jika Jokowi Gandeng Gatot Bakal Susah Dikalahkan

Gerindra Menyebut Jika Jokowi Gandeng Gatot Bakal Susah Dikalahkan

Jakarta – Partai Gerindra masih belum memiliki daftar nama calon yang akan diajukan untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Gerindra Menyebut Jika Jokowi Gandeng Gatot Bakal Susah Dikalahkan

Gerindra Menyebut Jika Jokowi Gandeng Gatot Bakal Susah Dikalahkan

Oleh karena itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan bawha Partai Gerindra masih membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa pun yang ingin maju untuk mendampingi Prabowo dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

“Belum tertutup semua. Masih terbuka kok. Kan belum ada kompromi juga untuk tentukan cawapresnya Beliau. Semua tokoh masih berpeluang untuk dampingi Pak Prabowo,” kata Arief di Jakarta, Kamis (15/03/2018).

Meski begitu, Arief secara pribadi sudah memilih sebuah nama yang sekiranya dapat diusulkan maju untuk mendampingi Prabowo mendatang. Nama yang akan diusulkan oleh Arief adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Baca juga : PKS Ingin Kadernya Menjadi Cawapres Prabowo

“Kalau saya lebih pilih Gatot Nurmantyo ya sebagai Cawapresnya Pak Prabowo,” jelasnya.

Menurutnya, jika nantinya Gatot Nurmantyo sudah dilirik duluan oleh Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi pendampingnya, maka Gerindra akan memiliki sedikit peluang untuk mengalahkannya.

Oleh karena itu ia berharap agar Gerindra dapat bergerak dengan cepat untuk segera melirik Gatot agar maju mendampingi Prabowo. Terlebih ia menilai bahwa keduanya memiliki latar belakang yang sama.

“Karena kalau Joko Widodo dengan Gatot cukup berat kita mengalahkannya. Tapi kalau Gatot bisa kita ambil terlebih dahulu, kita punya kans besar menang,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Riyadh – Warga Arab Saudi di sekitar kediaman Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, dikejutkan ...