Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Menilai PSI Hanya Numpang Tenar Terkait Kritikannya Pada Prabowo

Gerindra Menilai PSI Hanya Numpang Tenar Terkait Kritikannya Pada Prabowo

Jakarta – Pidato Prabowo Subianto yang mengatakan bahwa Indonesia bakal bubar pada 2030 kembali mendapatkan kritikan. Dan kini yang menarik perhatian ialah kritik dari politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Namun kritikan tersebut dinilai oleh pihak Gerindra sebagai kesempatan mereka untuk numpang tenar.

Gerindra Menilai PSI Hanya Numpang Tenar Terkait Kritikannya Pada Prabowo

Andre Rosaide menilai bahwa pihak PSI hanya ingin numpang eksis. Dia mencontohkan ketika Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, yang ikut menilai Waketum Gerindra Fadli Zon ikut menyebar hoaks.

Melalui pesan singkat, Andre mengatakan bahwa “Mereka (PSI) itu pengen numpang tenar ke Gerindra. Mulai dari Raja Juli yang pengen numpang tenar ke bang Fadli Zon,”

“PSI itu numpang tenar ke Gerindra. Wajar karena partai baru, supaya cepat populer coba mengaitkan diri dengan Gerindra,” ujar Andre.

Komentar tersebut tak lain lantaran belum lama ini Jubir PSI Rian Ernest menilai keputusan Partai Gerindra menggunakan informasi dari asing untuk disampaikan di mimbar terbuka, secara tidak langsung mengikis kredibilitas.

“Tidak masuk akal bila Gerindra mengakui validitas dan kredibilitas laporan negara asing tersebut. Alih-alih ingin membakar semangat kadernya, penggunaan informasi asing di muka mimbar ini justru dapat membuat publik bertanya-tanya tentang konsistensi Gerindra terhadap wacana ‘anti-asing’ yang sering mereka suarakan,” sindir Ernest beberapa hari lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Sebut Sah-Sah Saja Gerakan #2019GantiPresiden

Ketua MUI Sebut Sah-Sah Saja Gerakan #2019GantiPresiden

Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin menyebutkan bahwa sah-sah saja masyarakat melakukan ...