Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Dikabarkan Dapat Donasi Ratusan Juta Rupiah

Prabowo Dikabarkan Dapat Donasi Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Para pengusaha Tionghoa memberikan donasi kepada capres Prabowo Subianto sebesar Rp 435 juta. Menurut catatan panitia, sumbangan tersebut diberikan lima belas pengusaha yang hadir dalam Gala Dinner bersama Prabowo di Sun City Luxury Club pada Jumat (7/12/2018).

Prabowo Merasa Reuni Aksi 212 Dipandang Sebelah Mata Oleh Media

“Terkait masalah donasi, ini bukan maksud dan tujuan Pak Prabowo hadir ke kami, tapi ini muncul dari kami sendiri untuk betul-betul mendukung Bapak agar 2019 bisa terpilih jadi presiden,” kata Ketua Panitia Chandra Suwono di Sun City Luxury Club, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Para pengusaha tersebut masing-masing memberikan sumbangan dengan nominal berbeda, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 250 juta. Sumbangan tersebut akan dibuka sampai Selasa (11/12/2018).

“Orang ke-15 namanya Pak Johan Ika, tapi disebutnya telat pas di panggung, makanya namanya enggak ada di kertas. Pak Johan Ika menyumbang Rp 5 juta,” jelasnya.

Baca juga: Bawaslu Menduga Ada Muatan Kampanye di Iklan Media Massa

Chandra berharap, donasi dari para pengusaha ini bisa membantu Prabowo-Sandi meraih hasil maksimal di Pilpres 2019. Ia optimistis, kemenangan Prabowo-Sandi bisa membawa ekonomi di Indonesia menjadi jauh lebih baik.

“Kami ingin meyakinkan pilpres itu terkait dengan masalah ekonomi, terkait kapasitas dan integritas dari paara pemimpin yang kita pilih,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yusril Siap Bela Jokowi Jika Ada Sengketa Usai Pencoblosan

Yusril Siap Bela Jokowi Jika Ada Sengketa Usai Pencoblosan

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra memiliki harapan nantinya dia bisa berada di garis depan membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135