Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Tasya Kamila Tak Ikut Memainkan Tagar 10yearschallenge

Inilah Alasan Tasya Kamila Tak Ikut Memainkan Tagar 10yearschallenge

Jakarta – Belakangan ini, Tagar #10yearschallenge ramai dimainkan dalam berbagai media sosial. Tagar #10yearschallenge ini bermula dari twitter. Kini, tagar tersebut mulai diramaikan oleh para warga instagram.

Inilah Alasan Tasya Kamila Tak Ikut Memainkan Tagar 10yearschallenge

Tak sedikit sederet artis Tanah Air juga ikut memainkan challenge tersebut. Dalam tagar #10yearschallenge itu, mereka mengunggah foto lawas 10 tahun silam, yang disandingkan dengan foto masa kini. Penampilan dua foto yang disandingkan tersebut, bahkan terlihat begitu berbeda. Namun, ternyata hal tesebut tidak berlaku bagi mantan artis cilik Tasya Kamila.

Melalui postingan dalam akun instagram pribadinya, Tasya nampak membagikan dua potretnya yang sama. Dalam potret yang ia sandingkan dalam satu frame tersebut, Tasya menuliskan tahun yang berbeda. Tasya lantas menjelaskan alasannya tak ikut meramaikan trend #10yearschallenge. Ia mengaku jika setelah melihat foto jadul, istri darti Randy Bachtiar itu tak menemukan perubahan yang significan dari wajahnya.

“Why I didn’t do the #10yearschallenge Stlh scroll2 foto jadul, aku gak nemu perubahan signifikan pada wajahku,” tulis @tasyakamila pada Rabu (16/1/2019).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang Tanah Air, Cita Citata beberapa waktu lalu sempat mengunggah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135