Home > Ragam Berita > Nasional > Ternyata Sebesar Ini Harta Kekayaan Raja Arab Saudi

Ternyata Sebesar Ini Harta Kekayaan Raja Arab Saudi

Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz rencananya akan berkunjung ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017. Pada tanggal 1-3 Maret Raja Salman akan berada di Jakarta, sedangkan pada 4-9 Maret rombongan Kerajaan Arab Saudi tersebur akan berlibur ke Bali.

Ternyata Sebesar Ini Harta Kekayaan Raja Arab Saudi

Yang luar biasanya adalah Raja Salman akan membawa 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran. Belum lagi barang-barang mewah yang harus didatangkan terlebih dahulu guna dipakai pada saat beberapa hari di Indonesia.

Seperti diketahui, Raja Salman termasuk dalam jajaran orang terkaya di dunia dari hasil minyak dan perusahaan finansial milik keluargak kerajaan.

Lantas berapa nilai harta kekayaan Raja Salman?

Dilansir dari Forbes, Jumat (24/2/2017), meskipun Raja Salman bukanlah orang yang terkaya di Arab Saudi namun harta kekayaannya mencapai USD 17 miliar atau sekitar Rp 226 triliun.

Sebagian harta kekayaan yang dimiliki oleh Raja Salman didapatkan dari warisan mendiang kakak tirinya, Abdullah. Kekayaan Abdullah diketahui mencapai USD 18 miliar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paslon Nomor Urut Dua Tidak Akan Gugat Hasil Pilkada ke MK

Paslon Nomor Urut Dua Tidak Akan Gugat Hasil Pilkada ke MK

Jakarta – Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis