Harga Honda Scoopy FI PGM-FI November 2014



21/11/2014

Harga Honda Scoopy FI PGM-FI November 2014Jakarta – Sepeda motor adalah salah satu jenis kendaraan beroda dua yang paling banyak digunakan oleh masyarakat yanga da didalam tanah air. Guna menunjang atau mendukung segala aktivitas yang mereka lakukan. Baik digunakan untuk mengatarkan kesekolah, kampus atau menemani para pekerja agar tiba dengan cepat kekantor mereka masing-masing. Salah satu produsen otomotif, sepeda motor ini yang sudah sejak lama hadir dan setia menemani para pecinta otomotif didalam tanah air adalah Honda. Dimana pabrikan asal jepang ini, hingga kini masih setia untuk menghadirkan berbagai macam jenis sepeda motor berkualitas dan mumpuni.

Salah satu jenis sepeda motornyayang terbilang cukup laris dan fonomenal adalah sepeda motor scoopy. Yang sudah sejak tahun 2010 lalu dirilis. Dan kini scoopy sudah ada varian terbarunya yaitu Scoopy FI PGM-FI. Dan berikut kita akan bahas mengenai spesifikasi beserta pula Harga Honda Scoopy FI PGM-FI November 2014.

Salah satu keunggulan yang sudah dimiliki oleh sepeda motor Honda Scoopy FI PGM-FI ini adalah sudah menggunakan mesin injeksi, sehingga akan berfungsi untuk menghemat bahan bakar yang digunakan. Bagasinya sendiri 6 kali lebih luas ketimbang generasi sebelumnya. Bekal mesinnya sendiri sebesar 108 cc dengan mesinnya yang bertipe 4 langkah yang  sudah menggunakan tekhnologi SOHC.

Daya maksimum yang mampu dihasilkan oleh sepeda motor ini adalah sebesar 6,27 kw (8,52 PS)/8000 rpm, dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 8,68 nm(0.89 kgf.m) 6500 rpm. Sepeda motor milik Honda ini juga sudah dibekali dengan fitur tuas untuk pembuka bagasi, dimana hanya dengan menekan tombol tersebut, bagasi bisa terbuka dengan sendirinya. Maksimal kapasitas bahan bakar yang mampu ditampungnya adalah sebesar 3,7 liter. Rem depannya sendiri sudah menggunakan rem cakram dengan bekal piton tunggal, sedangkan untuk rem belakangnya masih mengggunakan rem tromol.

Ada 3 pilihan desain warna body pada sepeda motor Honda Scoopy FI PGM-FI ini, yaitu warna vogue red, fancy balck dan warna chic cream. Untuk Harga Honda Scoopy FI PGM-FI November 2014 dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.16 jutaan, dengan harga secondnya sekitar 11 sampai 12 jutaan.

 (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery