Jupe Segera Orbitkan Sang Adik Ke Dunia Hiburan



23/06/2015

Jupe Segera Orbitkan Sang Adik Ke Dunia HiburanJakarta – Julia Perez memang tidak berhenti berusaha untuk membuat orang disekelilingnya merasa bahagia. Kita masih bisa mengingat kalau Jupe pernah menggaet Mumu untuk bisa berkarir di dunia hiburan.

Wanita yang bernama asli Julia Rahmawati ini sebelumnya harus bermasalah dengan nama Perez dibelakang namanya. Ia diharuskan membayar 1 milyard kepada mantan suaminya Demian Perez jika tidak segera membuang nama tersebut. Akan tetapi masalah itu sepertinya sudah bisa dilalui dengan baik, dan Jupe masih menyandang nama Perez yang juga sangat menguntungkan dirinya.

Kini Jupe memiliki keinginan untuk bisa memperkenalkan adiknya Della Wulan Astreani untuk bisa masuk didunia entertaiment. Jupe mengenalkan adiknya dengan nama Della Perez. Jupe juga menuturkan tidak ada yang mempermasalahkan nama Perez tersebut, dan nama Perez juga bukan nama resmi yang tercatat dibuku keluarga Demian, mantan suaminya.

“Nggak masalah itukan nama orang, dan sama sekali bukan nama resmi mereka,” Ujar Jupe saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2015).

Keinginannya ini memang sudah direstui oleh ibundanya, karena menurut Jupe lebih baik menolong keluarga dulu dari pada menolong orang lain.

“Kan memang kayak sedekah, keluarga dulu baru orang lain,” lanjut Jupe.

Bagi Jupe adiknya itu memiliki bakat yang bisa ia keluarkan di dunia hiburan tanah air ini, dan ia yakin ia akan berhasil mengorbitkannya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery