Home > Hiburan > Sedang Hamil Muda, Tapi Donita Serius Jalani Syuting Film Action

Sedang Hamil Muda, Tapi Donita Serius Jalani Syuting Film Action

Sedang Hamil Muda, Tapi Donita Serius Jalani Syuting Film ActionTangerang – Saat ini, Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Donita, 26, ini sedang berbahagia karena sedang berbadan dua. Untuk saat ini usia kehamilannya sudah masuk bulan keempat.

Tepatnya pada Senin kemarin (22/6) Donita dan sang suami, Adi Nugroho, mengadakan acara pengajian di kediamannya, Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut juga sebagai perayaan atas ulang tahun ke-36 Adi Nugroho.

Di bulan Ramadhan kali ini, pemeran film Mengejar Malam Pertama ini bercerita terkait kehamilannya. Bahkan banyak kerabat dan sahabat yang ikut menyarankan supaya ia tidak terlalu memaksakan diri ikut berpuasa.

Dari penuturan Adi diceritakan bahwa saat ini Donita juga sedang disibukkan dengan tugas akhir kuliahnya. Bahkan ibunya suka ngomel, lagi hamil kok masih mengerjakan skripsi, ungkap presenter yang satu ini.

Bahkan di awal kehamilan Donita , Adi sempat panic. Hal ini dikarenakan tepat pada lima minggu setelah diketahui hamil, justru Donita syuting film. Dimana film yang dimainkan bukan film biasa, namun film action yang melibatkan adegan perkelahian yang didalamnya melibatkan sang istri.

Dengan menggeleng-gelengkan kepalanya, Adi mengakui ia sempat stress melihat istrinya berkelahi. Memang Donita sendiri tidak mengharapkan hal ini terjadi. Namun ia sudah terlanjur meneken kontrak yang sebelumnya tidak disadari bahwa ia sedang hamil.

Adi juga menceritakan ketika syuting, Donita sempat terjatuh dan sikunya berdarah. Namun keduanya bersyukur bahwa sang calon bayi dalam keadaan sehat di kandungan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...