Home > Hiburan > Di Sinetron High School Love Story, Pricilla Blink Pamerkan Suara Bebek

Di Sinetron High School Love Story, Pricilla Blink Pamerkan Suara Bebek

Jakarta – Agatha Pricilla ternyata bisa bernyanyi mengguanakan suara bebek. Namun menyanyi yang dilakukan oleh Agatha bukanlah menyanyi dalam arti sesungguhnya. Hal ini dilakukan personil girlband Blink ini dalam sebuah adegah High School Love Story (HSLS) yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Di Sinetron High School Love Story, Pricilla Blink Pamerkan Suara Bebek

“Aku memang harus menyanyi dengan suara bebek. Karakter aku sebagai Anabel yang jadi anak dari seorang ratu diva, dan ratu diva itu alumninya sekolah kita ini. Mamanya terobesesi banget padahal Anabel tertekan dengan ambisi itu. Karakternya cengeng dan terus berusaha tersenyum,” kata Pricilla saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting HSLS kawasan Ceger, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Terbiasa bernyanyi dengan merdu tak membuat Pricill kesulitan. Namun, dirinya mengaku kesulitan karena beberapa karakter harus dihapalnya dengan baik.

“jadi kesulitannya kan sudah menyanyi dengan suara bebek, emosinya juga harus dipecah, antara hapalan dialog, peran menangis, pokoknya fokusnya terpencar deh,” ujar Pricill.

Saat ini sinetron yang dimainkan oleh Pricill memang dilakukan dengan kejar tayang. Maklum saja, sinetron ini juga mendapatkan respon dan baik di masyarakat. Pricill pun menceritakan bagaimana dirinya menghadapi adegan tiap adegannya.


Baca juga:

Si Cantik Cut Meyriska Akhirnya Bisa Menyandang Gelar Sarjana
Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini

Apalagi ketika adegan dirinya yang tertekan dengan ibunya yang memaksanya menjadi penyanyi. Lalu dimanakah Pricill mempelajari perannya yang sangat berbeda dengan kehidupannya sehari-hari?

“Pembawaannya memang beda dengan kehidupan sehari-hari aku. Aku kan disini memang harus menangis karena kerap dimarahi dan tertekan. Untungnya beberapa sinetron aku terdahulu juga ada adegan nangis, jadi bisa belajar, bisa mendalami sebuah adegan, cuma butuh waktu buat mendalaminya,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...