Home > Hiburan > Haters Sering Membuat Salshabilla Adriani Naik Pitam

Haters Sering Membuat Salshabilla Adriani Naik Pitam

Jakarta – Salshabilla Adriani sudah cukup banyak dikenal terlebih di media sosial. Sejalan dengan hal tersebut, ia mulai mendapat banyak fans kendati tak sedikit juga yang membenci dirinya.

Haters Sering Membuat Salshabilla Adriani Naik Pitam

Untuk urusan hater, personel girl band Elovii itu mengatakan dirinya memang kecewa kepada mereka. Apalagi, komentar yang dilayangkan para hater itu juga kerap menyinggung hatinya.

“Dulu banyak yang caci maki aku, kalau sekarang sudah jarang. Mungkin udah pada tobat kali. Dulu hater aku ngatainnya parah, kata-kata kasar gitu, dibilang aku wanita nakal,” tuturnya kepada wartawan.

Dara kelahiran 12 Agustus 2001 tersebut dianggap masih terlalu muda untuk menjadi seorang artis. Tapi menurutnya, selama ini tak pernah ada yang salah dengan jalan kariernya.

“Emang apa salahnya anak umur 15 tahun bisa cari uang sendiri. Tapi aku biarin aja, udah biasa dan udah kebal juga,” kata pesinetron ‘Jilbab In Love’ tersebut.

Dengan sendirinya, para haters itu menghilang karena tak pernah mendapat tanggapan. Selain semakin berkurang, menurutnya hater juga bisa jadi calon fansnya kelak.

“Kalau dia nggak hancurin karier aku atau ancam aku ya biarin aja. Hater itu fans yang tertunda, mereka stalker-nya parah,” ujarnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Ridwan Kamil ke Satpol PP, Ini Reaksi Afgan

Dilaporkan Ridwan Kamil ke Satpol PP, Ini Reaksi Afgan

Jakarta – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melaporkan perilaku penyanyi Afgan ke Satpol PP karena ...