Home > Gaya Hidup > Go-Jek Semakin Puaskan Pelanggannya Dengan Layanan Terapis Pijat Panggilan

Go-Jek Semakin Puaskan Pelanggannya Dengan Layanan Terapis Pijat Panggilan

Jakarta – Layanan ojek online, Go-Jek, meluncurkan empat fitur baru, yakni jasa salon, pijat panggilan, kebersihan, hingga pindahan.

Go-Jek Semakin Puaskan Pelanggannya Dengan Layanan Terapis Pijat Panggilan

“Semua sudah bisa diakses melalui apkikasi Go-Jek,” demikian dikutip dari akun Twitter @gojekindonesia, Senin (5/10/2015).

Fitur salon panggilan Go-Jek dinamakan Go-Glam. Jasa kecantikan ini ditawarkan dari perawatan rambut hingga kuku.

Pelanggan cukup memesan pelayanan yang diinginkan lewat aplikasi, setelah itu pengemudi Go-Jek akan mengantar petugas dan perawatan salon langsung ke rumah. Harga yang ditawarkan Rp 90-250 ribu sesuai jenis layanan yang diinginkan.

Begitu juga untuk layanan pijat panggilan atau Go-Massage, terapis akan diantar ke rumah pelanggan oleh pengemudi Go-Jek. Khusus untuk layanan ini, pelanggan akan dipijit oleh terapis sesuai jenis kelamin: pria oleh pria dan wanita oleh wanita.

Tarif rata-rata yang dikenakan untuk layanan ini adalah Rp 100 ribu per jam.

“Terapisnya bukan driver Go-jek, dan baru tersedia di Jakarta,” cuit @gojekindonesia.

Selain itu, Go-Jek menawarkan jasa penyewaan mobil boks (Go-Box) untuk berbagai keperluan, seperti pindahan rumah dan kantor. Dan terakhir, ada Go-Clean yang merupakan layanan jasa kebersihan rumah atau tempat usaha.

Sebelumnya, perusahaan rintisan Nadiem Makarim ini sudah cukup dikenal dengan layanan jasa ojek, kurir, dan belanja melalui aplikasi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Jakarta – Menjadi seorang penggemar dari tokoh fantasi memang wajar jika mengharapkan tokoh idolanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis