Home > Gaya Hidup > Energi Dari Rasa Cemburu Bisa Mengundang Makhluk Halus

Energi Dari Rasa Cemburu Bisa Mengundang Makhluk Halus

Jakarta – Apakah Anda pernah melihat hantu? jika klian takut akan sosok hantu, lebih baiknya untuk lebih bisa mengendalikan perasaan mulai saat ini. Well, pada dasarnya, sosok hantu yang bisa muncul ternyata dapat terjadi kala manusia itu menciptakan energi yang negatif. Seperti apakah energi yang egatif itu? Energi yang negatif bisa diartikan perasaan manusia yang sedang marah, cemburu, dendam menggebu, dan perasaan buruk lainnya.

Seperti yang dikutip Hubpages, Minggu (3/3/2016), Salah satu bentuk energi negatif dapat terjadi dimana saja. Salah satunya adalah timbul dari perasaan seseorang itu sendiri. Mungkin kita pernah mengetahuoi adanya cerita yang menyebutkan bahwa seseorang yang telah berbuat negatif atau melampiaskan sebuah hal negatif di sebuah tempat, maka tempat tersebut dapat menyebabkan angker ataupun merinding di kemudian hari.

Hal tersebut terjadi karena adanya energi negatif yang masih tertinggal di tempat tersebut yang membuat sosok makhluk halus menjadi tertarik untuk tinggal di tempat tersebut. Maka salah satu cara untuk menetralkan tempat seperti itu adalah dengan melakukan “pembersihan” atau semacam ritual untuk kembali menetralkan suasana di tempat tersebut. Hal itu sama juga dengan apa yang dialami manusia. Oleh karena itu, jika kita merasa marah, cemburu, ataupun dendam, lebih baik berhati-hati, karena bisa mengundang makhluk halus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis