Home > Gaya Hidup > Apa Warna Dapur Yang Mendatangkan Hoki Menurut Fengshui ? Simak Yuk

Apa Warna Dapur Yang Mendatangkan Hoki Menurut Fengshui ? Simak Yuk

Jakarta – Dalam fengshui, setiap elemen dalam rumah merupakan hal yang penting, namun bagian dapur menjadi salah satu yang sangat penting. Bagi sebagian orang, keberadaan dapur mungkin diremehkan, akan tetapi dapur merupakan aspek yang sangat penting lho dari sebuah rumah.

Seperti dilansir dari About, Minggu (3/1/2016), selain memengaruhi kesehatan penghuni rumah, dapur yang ditata dengan baik secara fengshui juga bisa untuk memengaruhi rezeki. Nah, salah satu yang penting adalah pemilihan warna dapur dan menurut ilmu fengshui ada beberapa pilihan warna yang cocok diaplikasikan untuk dapur.

Salah satu warna yang sangat cocok diaplikasikan di dapur adalah abu-abu lembut. Warna abu-abu dapat memberikan energi feng shui yang sangat baik, memelihara energi, memberi kehangatan, dan rezeki yang lapang.

Selama ini warna abu-abu mungkin bukanlah warna yang populer untuk digunakan di dapur, namun menurut ilmu fengshui warna abu-abu memiliki pengembalian energi yang besar dan dapat membuat baik dapur itu sendiri.

Sebagai tambahan, gunakan detail aksesoris berwarna putih antik yang akan memberika suasana kehangatan yang lebih. Menurut fengshui, pilihan warna abu-abu untuk dapur akan lebih cocok digunakan pada dapur yang terletak di area Barat, Barat Laut dan Utara dari rumah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis