Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Sampang Dihebohkan Dengan Serangan Wabah Tikus

Warga Sampang Dihebohkan Dengan Serangan Wabah Tikus

Sampang – Serangan tikus yang makin menjadi-jadi tampaknya semakin meresahkan warga di Kelurahan Delpenang Kota Sampang, Madura. Beberapa warga yang sudah mulai geregetan pun tampak memasang jebakan tikus di sekitar rumahnya, dan cukup mengagetkan karena dengan hanya waktu semalam mereka dapat memperoleh antara 5 sampai 10 ekor tikus.

Warga Sampang Dihebohkan Dengan Serangan Wabah Tikus

Seperti saat ditemui tim Harianindo, Selasa (12/1/2016), salah satu warga yang bernama Lukman, mengatakan bahwa para warga saat ini memang sedang memasang jebakan untuk tikus-tikus itu karena jika dibiarkan akan dikhawatirkan semakin banyak jumlahnya da nbisa menyebabkan virus.

Lain halnya dengan salah satu warga lainnya yang bernama Sukirno, dirinya mengatakan bahwa pernah meracuni tikus-tikus itu namun pad akhirnya bau bangkai tikus ada dimana-mana. Pria berumur 42 tahun itu menambahkan bahwa dirinya berharap agar pemerintah mau memperhatikan dengan serius terkait dengan membludaknya tikus yang ada di daerahnya itu.

Tikus memang salah satu populasi yang tersebar sangat di banyak di duni, dan jumlahnya diperkirakan membludak akibat perkembangbiakannya yang cepat danmenyebar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis