Home > Olahraga > Bola > AC Milan Naksir Berat Dengan Pemain Muslim Asal Maroko Ini

AC Milan Naksir Berat Dengan Pemain Muslim Asal Maroko Ini

Milan – Adel Taarabt merupakan salah satu pemain sepak bola asal Marokoyang saat ini dirumorkan akan kembali ke klub lamanya AC Milan. Pmeian berumur 26 tahun itu sendiri tak menjadi pilihan pemain utama di klubnya saat ini, Benfica, dan hal itulah yang membuat Rossoneri kembali tertarik untuk merekrutnya.

AC Milan Naksir Berat Dengan Pemain Muslim Asal Maroko Ini

Seperti yang dilansir Forza Italian Football, Jumat (22/1/2016), kubu dari AC Milan sedang menghubungi Benfica terkait dengan kemungkinan transfer Tarabt. Kubu Benfica pun tampaknya takkan keberatan untuk melepas pemain yang dikenal garang ini karena tak mampu beradaptasi di Portugal.

Adel Taarabt merupakan pemain yang dulu pada tahun 2013-2014 membela AC Milan dan cukup sukses bersama dengan Milan. Namun, tak adanya kesepakatan dalam kontrak diantara AC Milan dan pemain berdarah muslim ini membuat Adel Taarabt dipinjamkan ke QPR sebelum akhirnya berlabuh ke Benfica.

AC Milan sendir saat ini memang membuthkan seorang gelandang serang untuk dapat memperkuat timnya, mengingat tim-tim lain di Italia seperti Napoli, Juventus, AS Roma, dan Inter Milan mampu bersaing di empat besar klasemen sementara Liga Italia. (Rini Masriyah – Harainindo.com)

One comment

  1. Subahanlloh.. mudah-mudahan pemain bola yang non muslim jadi terdakwahi..

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis