Home > Otomotif > Motor > Cuci Gudang, Harga Bajaj Pulsar 200 NS Kini Dibanting Jadi Rp 15 Jutaan

Cuci Gudang, Harga Bajaj Pulsar 200 NS Kini Dibanting Jadi Rp 15 Jutaan

Jakarta – Ada kabar gembira bagi pecinta motor sport di Indonesia, saat ini Kawasaki selaku distributor Bajaj Pulsar 200 NS sedang menggelar cuci gudang dengan memberi diskon fantastis. Guna menghabiskan stok sepeda motor yang penjualannya kurang memuaskan ini, Bajaj Pulsar 200 NS kini hanya dilabeli harga Rp. 15 jutaan saja. Menggiurkan bukan?

Cuci Gudang, Harga Bajaj Pulsar 200 NS Kini Dibanting Jadi Rp 15 Jutaan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), Kawasaki dan Bajaj memang telah tesmi menjalin kerjasama pada tahun 2014 silam untuk merilis Bajaj Pulsar 200 NS di pasar Indonesia. Namun karena penjualan motor kelas 200cc ini tidak menunjukkan hasil yang memuaskan, akhirnya Kawasaki selaku distributor resmi memutuskan untuk menjualnya dengan banting harga.

Dengan harga Bajaj Pulsar 200 NS yang kini hanya dibanderol Rp. 15 jutaan, itu artinya Kawasaki memberikan diskon hampir Rp. 9 juta dari harga normal.

“Harga Pulsar 200 NS sekarang jadi sekitar Rp15 juta, karena kita kasih diskon sebesar Rp8,9 juta. Untuk yang berminat bisa ditemui di dealer-dealer Kawasaki yang masih memiliki stok unit Pulsar 200 NS. Harga jual ini berlaku hingga stok Pulsar 200 NS di Indonesia habis,” jelas Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Division PT. KMI, Michael C. Tanadhi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...