Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sindir Partai Islam Yang Mendukung Pemimpin Non Muslim

Ahmad Dhani Sindir Partai Islam Yang Mendukung Pemimpin Non Muslim

Jakarta – Balak calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani, menyindir beberapa partai politik berbasis Islam. Menurutnya, parpol berbasis Islam saat ini hanya menggunakan embel-embel agama guna menjaring massa dan bukanlah menjadikan Islam sebagai ideologi.

Ahmad Dhani Sindir Partai Islam Yang Mendukung Pemimpin Non Muslim

Menurutnya, apabila parpol tersebut telah menjadikan Islam sebagai ideologinya, maka parpol itu akan mencari pemimpin sesama muslim.

Dalam persoalan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta di Pilgub 2017 mendatang, Dhani memiliki pandangan sendiri. Parpol berbasis Islam yang mendukung pejawat non-muslim berarti dia telah menjual aqidah serta imannya.

Sebagai parpol yang berlandaskan Islam, yang harus disurvei pertama adalah konstituennya. Suara anggota parpo adalah yang seharusnya pertama didengar. Ia beranggapan, sebuah partai jangan melempar survei keluar partai sebelum konstituennya yang menilai (Minggu, 27/3/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis