Home > Olahraga > Bola > Mourinho Dikabarkan Ingin Gaet Lassana Diarra Untuk MU

Mourinho Dikabarkan Ingin Gaet Lassana Diarra Untuk MU

Manchester – Nama Jose Mourinho memang sudah sering terdengar di beberapa media akhir-akhir ini karena sang pelatih flamboyan itu dikabarkan akan menangani MU mulai musim depan menggantikan Van Gaal. Oleh karenanya, beberapa pemain incaran pun juga rumornya sudah dipersiapkan oleh Mou untuk dapat memperkuat timnya saat melatih MU nanti, dan salah satunya adalah Lassana Diarra.

Mourinho Dikabarkan Ingin Gaet Lassana Diarra Untuk MU

Seperti yang dilansir Le 10 Sport, Minggu (3/4/2016), Lassana Diara merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran oleh Mourinho untuk MU, tentunya selain beberpa nama lainnya seperti Higuain, Cavani, ataupun Cristiano Ronaldo. Moun pun dikabarkan sudah berusaha untuk berbicara dengan pihak Marseille untuk bisa melepas Diarra yang saat ini sudah berusia 31 tahun itu.

Nama Lassana Diarra sendiri bukanlah hal yang asing di telinga. Pada masa lampau, dirinya pernah untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris saat membela Chelsea dan perannya cukup vital dalam menggalang lini tengah. Selain itu, dirinya juga pernah bermain untuk Real Madrid dan cukup menjadi sentral pula. Namun, kemrosotan performa dari Lass di beberapa tahun terakhir inilah yang membuat banyak pihak seakan tak tertarik lagi kepadanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...