Home > Hiburan > Gosip > Calvin Klein Tak Suka Iklan Underwear Dibintangi Kendall Jenner

Calvin Klein Tak Suka Iklan Underwear Dibintangi Kendall Jenner

Los Angeles – Berstatus sebagai salah seorang supermodel paling dikenal di seluruh dunia ternyata tak membuat Kendall Jenner spesial di mata Calvin Klein. Pendiri brand Calvin Klein tersebut mengaku tidak suka dengan iklan underwear yang dibintangi oleh Kendall Jenner. Kenapa ya?

Calvin Klein Tak Suka Iklan Underwear Dibintangi Kendall Jenner

Seperti dilansir dari People, Senin (18/4/2016), Calvin Klein yang mendirikan brand fashion dengan namanya sendiri itu mengaku kecewa dengan iklan underwear yang dibintangi oleh Kendall Jenner.

Pria berusia 73 tahun tersebut mengungkap jika dirinya masih menjadi pemilik Calvin Klein, maka dia tidak akan menunjuk adik tiri Kim Kardashian tersebut untuk menjadi bintang iklan. Memang saat ini brand Calvin Klein telah dijual pada Phillips Van Heusen Corp dan sejak 2003 posisi creative director dipegang oleh mantan karyawannya, Francisco Costa.

“Sangat mengecewakan. Saya tidak terlalu kenal dirinya, tapi jujur saya tidak suka. Saya yakin dia gadis baik, tapi bukan dia yang akan saya pilih (menjadi bintang iklan),” ungkap Klein.

Klein pun menambahkan, dari sederet bintang iklan Calvin Klein saat ini, dirinya hanya puas dengan dipilihnya Justin Bieber. Klein menjelaskan ketidaksukaannya pada sosok Kendall Jenner karena alasan dipilihnya dia menjadi bintang iklan karena saat ini sangat populer di media sosial. Klein mengkritik kebijakan banyak brand fashion saat ini yang hanya menilai model berdasarkan popularitas di media sosial.

“Saat saya bilang suka Justin Bieber di iklan underwear Calvin Klein, itu memang karena menyukainya, bukan karena dia punya jutaan followers di media sosial,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ikut Aksi Bela Palestina, Opick Siap Kunjungi Yerusalem

Ikut Aksi Bela Palestina, Opick Siap Terbang Ke Yerusalem

Jakarta – Salah seorang Penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih akrab disapa ...