Home > Olahraga > Bola > Model Hot Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Pemain MU

Model Hot Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Pemain MU

Amsterdam – Pemain muda Manchester United yang musim ini dipromosikan masuk dalam skuat utama, Timothy Fosu-Mesah, sedang diterpa kabar tak sedap seputar kehidupan pribadinya.

Model Hot Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Pemain MU

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (26/4/2016), pemain 18 tahun asal Belanda itu dirumorkan telah menggoda seorang model seksi Belanda bernama Eglantine-Flore Aguilar.

Model seksi tersebut menuturkan awal mula dirinya mendapat perlakuan cabul dari pemain muda Manchester United tersebut. Awalnya, Timothy mengungkapkan ketertarikan terhadap foto-foto seksi Aguilar yang diunggah di Instagram. Keduanya lantas bertukar nomor telpon dan mulai berhubungan dengan intens lewat aplikasi WhatsApp.

Setelah itu Aguilar tak menyangka jika Timothy lama kelamaan menjadi semakin berani menggoda dirinya bahkan sempat bertanya terkait kemungkinan pesta seks saat ulang tahun Aguilar. Timothy juga tak segan mengajak model seksi berusia 24 tahun itu untuk tidur bersama, bahkan ia menawarkan kemungkinan Aguilar untuk melayaninya bersama rekan satu klubnya.

“Timothy mungkin berpikir dia sudah menjadi pria dewasa dan masuk skuat inti MU. Tapi dia sebenarnya hanyalah seorang bocah yang sedang tersesat,” ungkap Aguilar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...