Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Bergandengan Tangan dengan Pasangan

5 Bergandengan Tangan dengan Pasangan

Jakarta – Berpegangan tangan dengan pasangan bisa menjadi pertanda bahwa hubungan romantis sedang berlangsung. Selain itu, berpegangan tangan juga bisa menghadrikan rasa nyaman bagi kedua pasangan.

5 Bergandengan Tangan dengan Pasangan

Berikut ini adalah beberapa manfaat lain dari berpengangan tangan bersama pasangan seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 26/4/2016):

Memberi Rasa Nyaman

Dengan bergandengan tangan bersama pasangan akan membuat kamu merasa nyaman dan membuat kamu merasa tidak sendiri. Selain itu bergandengan tangan juga dapat menurunkan efek stres pada tubuh.

Merasa Terhubung

Saat kamu berpegangan tangan bersama pasangan maka kamu akan merasa terhubung. Kamu akan merasa hangat dan terlindungi. Saat kamu berpegangan tangan maka kamu akan terhubung dengan pasangan kamu.

Memberi Kehangatan

Saat berpegangan tangan dengan pasangan maka kamu akan merasa diberi kehangatan bersama pasangan. Kontak fisik dengan pasangan akan membuat kamu merasa hangat. Dan hal ini akan membuat kamu merasa yakin bahwa kehadirannya akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

Mengurangi Rasa Sakit

Saat kamu melihat pasangan kamu merasa sakit, pegang tangannya. Hal ini akan mengurangi rasa sakit padanya. Dia akan merasa lebih tenang dan rasa sakit yang dirasakannya pun akan berkurang.

Lebih Romantis

Untuk menunjukkan rasa cinta kita tidak perlu mengumbar kata-kata. Cukup melakukan hal sederhana pun dapat membuat suasana lebih romantis. Menggenggam tangan pasanganmu bisa menjadi alternatif yang berbeda dari ungkapan cinta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Merasa Stres? Coba Konsumsi Makanan Ini

Sering Merasa Stres? Coba Konsumsi Makanan Ini

Jakarta – Stres merupakan masalah yangs sering dialami oleh sebagian besar orang. Entah akibat padatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis