Home > Hiburan > Gosip > Kirana Larasati Semakin Giat Olahraga Jelang Proses Persalinan

Kirana Larasati Semakin Giat Olahraga Jelang Proses Persalinan

Jakarta – Kirana Larasati memang sudah menikah dan dirinya pun saat ini sudah mengandung di usia bulan kesembilan, atau tak laam lagi akan melahirkan. Oleh karena itu, wanita yang kerap nongol di FTV ini pun semakin rajin berolahraga jelang prosesi kelahiran yang merupakan sakral untuknya dan dirinya ingin jika nanti bisa lahir dengan sehat sang jabang bayinya.

Kirana Larasati Semakin Giat Olahraga Jelang Proses Persalinan

Seperti yang diunggahnya di akun instgram, Selasa (10/5/2016), Kirana Larasati tampak mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang olahraga dengan menggunakan alat seperti bola besar. Pada foto itu pula nampak perut dari Kirana yang sudah sangat besar dan siap untuk lahir beberapa hari ke depan.

Pada status foto itu dituliskannya “Di hari-hari terakhir (hari-hari terberat kehamilan), Walaupun sakit-sakit badan (i wont lie, bagian itu udah pegeeeeel banget), ngantuk dan males, dan berasa kayak babi, harus tetep semangat gerak. For mom and for the baby”.

Dia menambahkan “Di saat ini juga badan ibu ga boleh sampai dehidrasi, tapi juga ga boleh berlebih konsumsi manis-manis. I’ve gained 18kgs dan dokter bilang harus jaga makan karena si bayindut beneran udah ndut”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi ...