Home > Ragam Berita > Nasional > Tarra Budiman Ancam Laporkan Haters Yang Menghina Ayu Ting Ting

Tarra Budiman Ancam Laporkan Haters Yang Menghina Ayu Ting Ting

Jakarta – Ayu Ting Ting memang saat ini dikenal sebagai sosok yang memiliki cukup banyak haters. Bahkan, jika kita lihat di beberapa akun media sosial, akan ada grup ataupun akun yang mana khusus untuk mencibir Ayu Ting Ting dan mencari kesalahan yang dilakukan oleh ibu beranak satu itu.

Tarra Budiman Ancam Laporkan Haters Yang Menghina Ayu Ting Ting

Oleh karena itu, adik Ayu Ting Ting pun bahkan sampai pernah mengeluarkan kekesalannya itu pada akun instagram. Tak hanya sang adik, pria yang dikenal sedang dekat dengan Ayu, Tarra Budiman, juga ikut-ikutan kesal dan mengancam akan melaporkan haters yang sudah keterlaluan atau yang berkata-kata tak pantas.

Seperti yang dituliskan oleh Tarra BUdiman melalui akun twitternya, Sabtu (21/5/2016), dirinya menuliskan “Percuma haters menggembok akun Twitter atau IG nya. Kalau kita ke kantor perwakilannya bisa minta titik koordinat lokasi dia online 😳👍🏻”.

Tampaknya Tarra Budiman ini sudah cukup jengkel dan akan melaporkan para haters Ayu Ting Ting jika memang sudah bertingkah ataupun berkata-kata di luar batas normal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis