Home > Ragam Berita > Nasional > Serangan Tomcat Mulai Meresahkan Warga Kabupaten Bogor

Serangan Tomcat Mulai Meresahkan Warga Kabupaten Bogor

Bogor – Serangan serangga tomcat di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri terus bertambah. Kali ini korban gigitan serangga kecil berwarna hitam-oranye itu, menjadi 12 orang.

Serangan Tomcat Mulai Meresahkan Warga Kabupaten Bogor

Padahal, dua pekan sebelumnya hanya terdapat enam warga yang mengeluhkan kulit mereka terasa gatal, terbakar, serta perih karena serangan serangga bernama Latin Paederus littoralis tersebut.

“Sekarang yang jadi korban gigitan tomcat bertambah. Kemarin enam orang, sekarang sudah 12 orang,” ujar Mochammad Fajri, korban gigitan tomcat (Jumat, 27/5/2016).

Sejauh ini para warga pun hanya melakukan upaya sederhana untuk mengusir tomcat yakni dengan mencoba mematikan lampu dan menutup pintu.

“Kalau udah malam, baru pada keluar. Makanya setiap malam warga sini menutup pintu dan meyemprotkan pembasmi serangga,”tuturnya.

Budi Lukman selaku Camat Gunungputri mengaku belum mengetahui akan serangan tomcat di wilayahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis