Home > Hiburan > Musik > Single Terbaru JKT48 Mae Shika Mukanee Sedikit Berbau Rock

Single Terbaru JKT48 Mae Shika Mukanee Sedikit Berbau Rock

Jakarta – Para penggemar idol group JKT48 tengah berbahagia. Pasalnya Melody Nurramdhani cs baru saja merilis single terbaru yang berjudul Mae Shika Mukanee” atau yang diartikan “Hanya Melihat ke Depan”.

Single Terbaru JKT48 Mae Shika Mukanee Sedikit Berbau Rock

Single ini dibawakan oleh 16 member terpilih atau yang dikenal dengan istilah “Senbatsu” hasil dari voting para Wota, sebutan bagi penggemar JKT48, di Sousenkyo beberapa waktu yang lalu.

Apabila dalam single-single JKT48 sebelumnya Melody yang menjadi center, untuk lagu “Mae Shika Mukanee” ini, Jessica Veranda (Ve) lah yang bertindak sebagai center. Tentu saja hal ini merupakan pilihan dari para penggemar JKT48.

“Kalau dari aku pembawaan itu berat banget, harus mengubah karakter. Jadi tantangan dan dibawa fun saja,” kata Ve di JKT48 Theater, FX Sudirman, (Rabu, 1/6/2016).

Senada dengan Ve, Ghaida juga merasakan hal serupa. Mengubah karakter pop menjadi rock di lagu ini dirasa Ghaida agak sedikit sulit. Meski begitu, Ghaida bersemangat membawakan single barunya ini.

“Single ini beda dengan yang dulu, karena seru-seruan dan bersemangat untuk sing along. Terus pembawaanya di sini jadi agak boys, dari loncat-loncat jadi headbang. Ini benar-benar perubahan,” ujar Ghaida JKT48. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...