Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Mourinho Dikabarkan Incar Bintang Atletico Madrid

Berita MU : Mourinho Dikabarkan Incar Bintang Atletico Madrid

Madrid – Manchester United tampaknya menajdi salah satu klub yang akan sibuk apda bursa transfer pemain ini. Setelah sukses mendatangkan Bailly dari Villarreal, MU kini tampaknya juga akan mengincar pemain yang berlaga di La Liga, yakni salah satu bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez.

Berita MU : Mourinho Dikabarkan Incar Bintang Atletico Madrid

Seperti yang dilansir Marca, Rabu (8/6/2016), sang manajer anyar Jose Mourinho tampak kepincut dengan Saul Niguez yang memang pada musim ini tampil menawan bersama dengan Atletico Madrid. Pihak klub pun bahkan berani untuk menebus klausul buy-out dari Saul yang mencapai 54 juta pounds.

Meski begitu, keinginan dari Manchester United ini tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan setelah SAul Niguez menyatakan tak ingin pindah dari Atletico Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu menuturkan jika dirinya nyaman berada di Atletico dan merasa bahagia karena sering masuk ke dalam tim inti.

SAul menegaskan bahwa Atletico MAdrid adalah sebuah klub dimana dirinya ingin terus bermain dan masih ada 5 tahun di kontraknya untuk mengahbiskan musim di sini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis