Home > Hiburan > Gosip > Inilah 9 Pria Tampan Yang Disebut Pernah Dekat Dengan Taylor Swift

Inilah 9 Pria Tampan Yang Disebut Pernah Dekat Dengan Taylor Swift

Los Angeles – Taylor Swift kini telah mendapatkan pasangan baru. Sebagaimana diketahu, Swift untuk move on baru putus dari Calvin Harris. Kini, Taylor Swift. Kini dia telah menjado hubungan bermesraan dengan aktor British ganteng Tom Hiddleston.

Inilah 9 Pria Tampan Yang Disebut Pernah Dekat Dengan Taylor Swift

Memang, Penyanyi Blank Space tersebut sering berganti pacar. wanita yang. Sebagaimana diberitakan Mirror pada Kamis (16/6.2016), berikut ini sederet artis tampan yang pernah berkencan dengan Taylor Swift.

Joe Jonas
Joe Jonas adalah pria yang dimaksudkan dalam sejumlah track di album Taylor Swift, Red. Pernah berkencan dari Juli hingga Oktober 2008, keduanya putus hanya lewat panggilan telepon selama 27 detik saja.

Lucas Till
Aktor muda yang satu ini pernah terlibat dalam video klip Taylor Swift berjudul You Belong with Me. Hanya berkencan selama sebulan saja, Maret hingga April 2009, Lucas mengatakan mereka berdua tidak cocok.

Taylor Lautner
Dalam hitungan bulan, tepatnya Agustus 2009, Taylor Swift diketahui berpacaran dengan aktor Twilight, Taylor Lautner. Namun hubungan keduanya pun hanya berlangsung hingga Desember 2009. Tak lupa, Swift mengenang Lautner lewat lagu Back to December.

John Mayer
Dalam bulan yang sama setelah putus dari Taylor Lautner, Taylor Swift pun menjalin hubungan dengan musisi John Mayer. Hingga 2010, keduanya memang terlihat cukup intens berpacaran di depan publik. Lagu Dear John jadi kado terakhir Taylor Swift untuk pria yang juga pernah menjadi kekasih Katy Perry tersebut.

Cory Monteith
Memang tidak pernah ada konfirmasi resmi jika Taylor Swift pernah pacaran dengan mendiang aktor Glee, Cory Monteith. Namun banyak yang meyakini keduanya berhubungan sejak April 2010 hingga Mei 2010.

Jake Gyllenhaal
Taylor Swift pun akhirnya secara terang-terangan berpacaran dengan Jake Gyllenhaal pada Oktober 2010 hingga Januari 2011. Keduanya terlihat sangat serius hingga Jake harus mengeluarkan US$160 ribu membeli jet pribadi untuk berkencan. Tragisnya, mereka putus hanya lewat SMS saja.
Conor Kennedy
Taylor Swift cukup lama menjomblo hingga akhirnya dikabarkan dekat dengan Conor Kennedy pada Juli 2012. Mereka pun putus pada September di tahun yang sama lantaran pria itu masih terlalu muda.

Harry Styles
Mantan Taylor Swift yang paling sering diperbincangkan, Harry Styles. Pasangan ini berpacaran dari Oktober 2012 hingga Januari 2013. Keduanya putus setelah bepergian bersama. Harry juga tak luput dari lagu-lagu hit Taylor dalam album 1989.

Calvin Harris
Lama tak terdengar menggandeng siapa pun secara resmi, Taylor Swift membuat para wanita iri karena berhasil merebut hati DJ ganteng Calvin Harris. Mereka berpacaran pada Maret 2015 dan kerap kali tampil superromantis di depan publik. Sayangnya, Juni 2016 Taylor dan Calvin resmi berpisah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis