Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Inter Milan Berikan Tawaran Fantastis untuk Boyong Joao Mario

Berita Bola : Inter Milan Berikan Tawaran Fantastis untuk Boyong Joao Mario

Milan – Roberto Manchini telah resmi dipecat dari Inter Milan. Kini manajemen klub telah mengontrak Frank de Boer sebagai pelatih baru. Dia pun segera berbenah di bursa transfer musim panas 2016.

Berita Bola : Inter Milan Berikan Tawaran Fantastis untuk Boyong Joao Mario

Nah, Inter pun saat ini tampak sangat agresif berburu pemain. Salah satunya gelandang asal Portugal ini. Dia adalah Joao Mario.

Pemain yang juga membela Timnas Portugal tersebut benar-benar serius ingin didatangkan oleh La Beneamata – julukan Inter. Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (11/8/2016), dana besar siap digelontorkan Inter. Mereka bakal menyerotkan 50 juta euro atau Rp 730 miliar untuk memboyong pemain tersebut sang pemain.

Sejauh ini belum ada respons apa pun dari pihak Sporting Lisbon mengenai penawaran besar yang diberikan oleh Inter. Dari sisi individu sang pemain, ia memang ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Namun, untuk Sporting, menjual pemain berusia 23 tahun tersebut bisa jadi blunder. Sebab, potensi yang dimiliki oleh pemain berkepala plontos tersebut begitu menjanjikan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...