Home > Hiburan > Gosip > Jangan Baper, Reza Rahadian Kecup Bibir Chelsea Islan

Jangan Baper, Reza Rahadian Kecup Bibir Chelsea Islan

Jakarta – Reza Rahadian dan juga Chelsea Islan memang merupakan dua insan artis yang sangat profesional ada saat membawakan sebuah peran dalam sebuah pentas Hal itu juga terjadi pada saat teater yang terdapat di gedung Kesenian Jakarta, Rabu (24/8/2016). Banyak penonton yang menjadi baper tentu saja pada saat trjadi adegan dari Reza in iyang mencium bibir dari Chelsea Islan.

Jangan Baper, Reza Rahadian Kecup Bibir Chelsea Islan
Acara itu terjadi pada saat teater dari Bunga Penutup Abad yang mana merupakan hasil adaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa. Pada saat teater itu Reza Rahadian ini memerankan Minke, sedangkan Chlsea Islan berperan sebagai Annelies.

Ciuman yang etrjadi diantara Reza dan juga Chelsea Islan in isontak menjadi salah satu bagian yang dikenang oleh para penonton yang hadir. Banyak pihak yang menilai jika akting keduanya ini sangatlah profesional dan mereka sama sekali tak canggung meski harus beradegan ciuman di atas panggung yang dihadiri banyak orang.

Pada pementasan itu jug amemang terlihat Chelsea Islan yang tampak cantik dengan memakai dress berwarna putih dan berdandan ala nonik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Jakarta – Rumah tangga dari Raffi Ahmad dan juga NAgita Slavina emmang beebrpaa pekan terakhir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis