Home > Olahraga > Liliyana Natsir Mendapat Bonus Rumah Senilai Rp 500 Juta

Liliyana Natsir Mendapat Bonus Rumah Senilai Rp 500 Juta

Jakarta – Pasangan atlet Liliyana Natsir dan juga Tantowi Ahmad memang merupakan satu-satunya olahragawan yang mewakili Inodneisa di ajang olimpiade Bazail kemarin dengan mempersembahkan medali emas. Beberapa bonus pun diberikan dari pihak pemerintah kepada pasangan yag sudah meraih medali emas itu.

Liliyana Natsir Mendapat Bonus Rumah Senilai Rp 500 Juta

Terakhir, tiap-tiap individu ini nantinya akan mendapatkan rumah yang mana seharga 500 juta rupiah. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Manado, Rabu (24/8/2016), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, Mecky Onibala, mengatakan jika memang harganya ini nyaris menyentuh 500 juta rupiah.

Mecky mengungkapkan jika memang nantinya harga rumah nyaris menyentuh Rp500 juta dan juga berada di kawasan Mapanget dekat Bandara Sam Ratulangi Manado yakni Perumahan Maleosan Indah. Mecky pun menegaskan jika beberapa hari yang lalu dirinya juga baru saja mengecek perihal rumah tersebut.

Mecky menyatakan jika sat ini pihaknya sudah menghubungi orang tua Liliyana natsir mengenai kedatangan ke Manado agar cepat dikabarkan. Sang pahlawan Indonesia itu pun memang sudah dipersiapkan untuk mendapat sambutan yang hangat dari pemerintah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...