Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Beber Dugaan Kasus Korupsi Yang Libatkan Sandiaga Uno

Pengamat Beber Dugaan Kasus Korupsi Yang Libatkan Sandiaga Uno

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Gerindra sepertinya harus memikirkan ulang rencana mereka untuk mengusung Sandiaga pada Pilkada 2017 mendatang.

Pengamat Beber Dugaan Kasus Korupsi Yang Libatkan Sandiaga Uno

Sebabnya, Uno disebut terlibat dalam berbagai korupsi dan skandal dengan artis Dewi Persik.

Ketua Umum Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (KATAR), Sugiyanto mengatakan, calon yang harus diusung harus benar-benar clear atau tanpa cacat. Sebab, jika sampai cacat hal ini bisa menjadi fatal bagi partai.

Apabila calon banyak masalah ini akan sangat rawan dan bisa menjadi serangan dari kubu lawan. Tentu ini akan mematikan langkah bagi cagub itu sendiri,” kata Sugiyanto saat dikontak, Selasa malam (30/8).

Gerindra, ujarnya, juga diingatkan bahwa Sandiaga juga disebut-sebut terlibat dalam sejumlah kasus suap.

“Gerindra harus mempertimbangkan kembali untuk mengusung Sandiaga Uno sebagai cagub. Karena untuk DKI ini harus orang-orang yang teruji track recordnya, bebas dari masalah baik etika maupun hukum. Jika ini dipaksakan, akan merugikan Gerindra di pemilu 2019 nantinya,” ujarnya.

“Ini harus dibuka kepublik, agar jelas bagaimana kasusnya. Jangan sampai jika terpilih, justru akan menjadi beban bagi dirinya apalagi bagi rakyat Jakarta,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Hasyim Yahya Menyebut Musuh Umat Muslim Adalah Densus dan BNN

Video, Ustad Hasyim Yahya Menyebut Musuh Umat Muslim Adalah Densus dan BNN

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video ceramah dari Ustaz Hasyim Yahya. Ceramah tersebut kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis