Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Tidak Sabar Segera Mengaspal di Sirkuit Misano

Berita MotoGP : Rossi Tidak Sabar Segera Mengaspal di Sirkuit Misano

Misano Adriatico – Seri MotoGP 2016 bakal berlangsung di akhir pekan ini, Balapan tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Misano. Nah, Valentino Rossi selaku Rider Movistar Yamaha ingin segera mengaspal di Misano. Itu adalah kampung halamannya.

Berita MotoGP : Rossi Tidak Sabar Segera Mengaspal di Sirkuit Misano

Penampilan Rossi masih inkonsisten di musim ini, meskipun sedang menduduki peringkat dua klasemen sementara di bawah Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut tertinggal 50 angka dari The Baby Alien.

Balapan MotoGP kembali ke Sirkuit Misano pun disambut dengan sangat antusias oleh Rossi. Dia menantikan atmosfer hangat dari publik.

”Untuk beberapa alasan, ini adalah “zonanya” di Italia karena banyak pembalap yang lahir di sini,” kata Rossi sebagaimana diberitakan Cycle World pada Jumat (9/9/2016).

”Sekarang, para pembalap yang lahir di tempat lain pindah ke sini untuk berlatih karena Anda akan memiliki fasilitas yang bagus. Di sini, Anda bisa merasakan ‘feel’ motor yang sesungguhnya,” jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Aleix Espargaro Tegaskan Segera Ingin Mengaspal di Sirkuit Misano

Berita MotoGP : Aleix Espargaro Tegaskan Segera Ingin Mengaspal di Sirkuit Misano

Misano – Aleix Espargaro adalah salah seorang rider dari tim Suzuki. Yang terbaru, dia mengungkapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis