Home > Hiburan > Gosip > Pengacara CT Sebut Pengakuan Reza Soal Narkoba Itu Bohong

Pengacara CT Sebut Pengakuan Reza Soal Narkoba Itu Bohong

Jakarta ‚Äď Penyanyi Reza Artamevia pernah mengaku bahwa soal narkoba itu ia hanya sekedar coba-coba saja. Namun pengakuan ini oleh pengacara CT, Rhonny Sapulette, dikatakan bohong karena Reza telah bertahun-tahun bersama dengan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, sehingga tidak mungkin bila Reza hanya coba-coba soal mengkonsumsi sabu.

Pengacara CT Sebut Pengakuan Reza Soal Narkoba Itu Bohong

“Reza mengatakan dia hanya korban dan baru coba-coba itu bohong. Reza sudah sangat ketergantungan sama sabu. Kalau masuk lingkungan itu pasti ketergantungan,” ujar Rhonny Sapulette di Polda Metro Jaya, Jumat malam (9/9/2016).

CT sendiri membuat laporan ke pihak kepolisian bahwa ia telah diperkosa oleh Aa Gatot sejak masih berusia 16 tahun hingga telah memiliki anak dari Aa Gatot. Saat melakukan aksinya, Aa Gatot seringkali memperdaya korbannya dengan mengunakan benda yang ia sebut sebagai Aspat, yang ternyata kemudian diketahui sebagai sabu-sabu.

“Gini, klien kami dibuat tidak berdaya dengan sabu yang diakui makanan jin. Reza juga lakukan itu, Reza juga merayu klien kami untuk mengabdi,” tuturnya.

Lebih jauh lagi, Reza juga mempunyai andil dalam penyimpangan seksual yang dilakukan oleh Aa Gatot. CT bahkan pernah diminta berhubungan sesama jenis dengan Reza dan perempuan-perempuan lainnya secara beramai-ramai.

“Kalau seandainya sampai saat ini Reza bilang coba-coba, tanya sama Reza apa itu password. Ada istilah password. Supaya mengingatkan dia, pokoknya tanya saja sama dia,” tandas Rhonny.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis