Home > Ragam Berita > Nasional > Adik Yusril Maju Pilgub, Tantang Wakil dari PDIP dan Golkar

Adik Yusril Maju Pilgub, Tantang Wakil dari PDIP dan Golkar

Pangkalpinang – Bila di Jakarta Yusril Ihza Mahendra belum diketahui nasibnya apakah ada partai politik yang mengusungnya untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta, adik kandung dari Yusril, Yusron Ihza Mahendra, bahkan telah mendaftarkan diri ke KPU Bangka Belitung sebagai calon gubernur Bangka Belitung pada Rabu (21/9/2016).

Adik Yusril Maju Pilgub, Tantang Wakil dari PDIP dan Golkar

Yusron maju dalam Pilkada Bangka Belitung 2017 berpasangan dengan Yusroni Yazid. Keduanya didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (6 kursi), Partai Demokrat (3 kursi), dan Partai Bulan Bintang (1 kursi). Selain itu mereka mendapatkan dukungan dari partai non parlemen, Perindo.

“Kami berkomitmen membangun daerah Bangka Belitung. Salah satunya dengan menggerakkan perekonomian dan membuka lapangan kerja,” kata Yusron usai mendaftarkan diri di Kantor KPU Bangka Belitung.

Pada Pilkada Bangka Belitung 2017 mendatang, pasangan Yusron dan Yusroni bakal berhadapan dengan tiga pasangan yang lain yang masing-masing diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, dan Golkar.

Yusron dan Yusroni pernah maju dalam Pilgub yang lalu namun mereka kalah dari pasangan Eko Maulana Ali dan Rustam Efendi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Jakarta – Walaupun masih dalam kondisi sedang direnovasi, ternyata di Stadion Utama Gelora Bung Karno ...