Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tegaskan Tidak Simpan Harta di Luar Negeri

Ahok Tegaskan Tidak Simpan Harta di Luar Negeri

Jakarta – Ahok ditantang untuk mengikuti tax amnesty. Sebab, dia tidak memiliki simpanan harta di luar negeri. Nah, tantangan tersebut dilayangkan bakal calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno.

Ahok Tegaskan Tidak Simpan Harta di Luar Negeri

“Jadi semua harta saya itu enggak ada yang disembunyikan ke luar negeri. Beda lah saya sama Sandiaga yang kaya ngumpetin di luar negeri, kan?” kata Ahok di Jakarta Pusat pada Kamis (29/9/2016).

Ahok menilai Sandiaga telah mengumbar tantangan ke orang yang salah, bila tantangan itu ditujukan untuk Ahok. Soalnya Ahok merasa dirinya konsisten soal transparansi keuangan. Dia berujar tak ada harta yang disembunyikan.

“Makanya saya tanya. Dia menantang orang yang salah. Saya sejak berpolitik saya sudah menekankan harus ada pembuktian terbalik harta pejabat. Dan semua harta saya itu semua saya laporkan di LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara),” ujar Ahok.

Sebelumnya, Sandiaga mendatangi Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Dia datang selaku wajib pajak yang mengikuti tax amnesty. Ahok diajaknya untuk melakukan hal yang sama.

“Saya mengajak juga para cagub dan cawagub di DKI untuk mendukung program ini. Pak Basuki dan yang lain-lain,” kata Sandi di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Rabu (28/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

Jakarta – Hebohnya foto yang menunjukkan Bendera RI bertuliskan Arab tengah menjadi sorotan belakangan ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis