Home > Hiburan > Gosip > Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Jakarta – Artis peran Asty Ananta diberitakan menikah dengan Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Lewat foto yang beredar di jejaring sosial Instagram, Asty tampak bahagia bersanding dengan pengusaha keturunan Tionghoa tersebut.

Namun sedihnya, pada hari bahagia tersebut keluarga Asty Ananta tidak hadir. Belakangan terkuak cerita bahwa pernikahan presenter berusia 32 tahun itu tidak direstui oleh orangtuanya.

Yunyianingrum Agustarini, ibunda Asty Ananta, mengungkap alasan dirinya tidak memberikan restu pernikahan putri pertamanya itu dengan Hendra Suyanto.

“Kenapa tidak direstui? Kedua putri saya (selain Asty Ananta) punya pacar dikenalkan, silaturahim, orangtuannya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan,” ucap Yunyianingrum Agustarini kepada awak media lewat sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Bahkan hingga detik ini, keluarga juga belum mengetahui asal usul suami Asty Ananta. Padahal, sebagai ibu yang membesarkan anaknya itu, Yunyianingrum ingin melihat putrinya menikah serta hidup bahagia.

“Saya mohon maaf, Sampai sekarang aja saya nggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belum pernah ketemu sama orang tua dan keluarganya,” tutur Yunyianingrum Agustarini.

“Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya. Seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja,” pungkas Yunyianingrum Agustarini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marak Kasus Bullying Belakangan Ini, Reza Artamevia : "Kampungan !!"

Marak Kasus Bullying Belakangan Ini, Reza Artamevia : “Kampungan !!”

Jakarta – Salah seorang Penyanyi senior, Reza Artamevia sangat menyayangkan maraknya bullying yang terjadi di ...