Home > Ragam Berita > Nasional > Habibie Minta Ahok Balas Tudingan Dengan Senyuman

Habibie Minta Ahok Balas Tudingan Dengan Senyuman

Jakarta – Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie memberikan pesan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengenai pidatonya di Kepulauan Seribu yang sempat menuai perdebatan publik.

Habibie Minta Ahok Balas Tudingan Dengan Senyuman

Ahok mengadakan pertemuan dengan Habibie, Rabu (12/10/2016). Ahok mengungkapkan, Habibie akan berangkat ke Jerman, dan menetap selama tiga bulan.

“Ya udah, namanya orang tua, samperin. Dikasih buku, cerita film,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Pada pertemuan itu, ucap Ahok, Habibie sempat berpesan mengenai menyeruaknya pertentangan publik tentang Surat Al Maidah ayat 51.
Habibie menyampaikan pada Ahok, agar tidak mudah terpancing membalas opini publik. Kata Habibie, meski disalahpahami oleh publik harus dibalas dengan senyuman.

“Sarannya itu aja, kadang-kadang disalahpahamin pun, mau nangispun, masih senyum. Tidak usah dibalas dengan kata-kata,” ucap Ahok.

Baca juga: Sophia Latjuba : “Orang Yang Terlalu Lembek Enggak Bisa Pimpin Jakarta”

“Artinya, ‘kalau saya (Habibie) kan’ sudah tua, sebentar lagi akan pergi ke alam istri saya. Tapi masa depan ada di kalian nantinya’,” kata Ahok meniru Habibie. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...