Home > Gaya Hidup > No Bra Day, Bentuk Dukungan Terhadap Penderita Kanker Payudara

No Bra Day, Bentuk Dukungan Terhadap Penderita Kanker Payudara

Jakarta – Setiap tanggal 13 Oktober 2016 diperingati sebagai Hari Tanpa Bra Internasional atau No Bra Day, sebagai bentuk dukungan terhadap penderita kanker payudara di seluruh dunia.

No Bra Day, Bentuk Dukungan Terhadap Penderita Kanker Payudara

No Bra Day pertama kali diperingati sejak tahun 2011 lalu. Namun demikian, masih banyak pihak yang menyalahartikan No Bra Day sebagai bentuk porno aksi, padahal hanya merupakan ajakan untuk ikut mendukung para penderita kanker payudara.

Para netizen ikut pula meramaikan No Bra Day dengan memberikan cuitan di Twitter dan memberikah tagar #NoBraDay pada setiap postingannya. Saking banyaknya yang membahas hal ini sehingga No Bra Day sempat menduduki posisi teratas pada trending topic.

Pada peringatan No Bra Day ini mengajak para wanita untuk tidak memakai bra selama satu hari sebagai bentuk dukungan dam memberikan semangat kepada para penderita kanker payudara.

Kampanye ini juga mengajak para wanita untuk rajin memeriksakan kesehatan payudaranya sebagai upaya deteksi dini, baik dengan melakukan skrining payudara atau melalui USG maupun mamografi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Puasa Ternyata Bermanfaat Mencegah Kepikunan

Puasa Ternyata Bermanfaat Mencegah Kepikunan

Jakarta – Awal bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Umat Muslim di seluruh dunia sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis