Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Berikan Hadiah Khusus Untuk Giring Nidji Karena Gemar Menabung

Jokowi Berikan Hadiah Khusus Untuk Giring Nidji Karena Gemar Menabung

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini memberikan penghargaan kepada Giring “Nidji” Ganesha. Hal tersebut lantaran vokalis band Nidji tersebut gemar menabung dan berinvestasi di bank.

Jokowi Berikan Hadiah Khusus Untuk Giring Nidji Karena Gemar Menabung

“Karena saya enggak bisa menghadiahi Mas Giring, dia lebih kaya dari saya, hadiahnya selfie,” kata Jokowi saat menghadiri acara kampanye “Ayo Menabung” dalam peringatan Hari Menabung Sedunia tahun 2016 di Balai Sidang Jakarta, Senin (31/10/2016).

Giring Nidji diundang dalam acara tersebut guna ikut mengampanyekan gerakan menabung dan berinvestasi. Setelah mendengar penjelasan dari Giring, lantas Presiden mengimbau masyarakat untuk mencontoh kepribadian dari Giring yang rajin menabung guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Baca Juga : Politisi Hanura Sindir Upaya Pengerahan Massa Untuk Menekan Proses Hukum

“Alhamdulillah, saya nabung di bank, reksadana, obligasi negara, emas juga. Tapi Alhamdulillah paling suka nabung di saham,” kata Giring.

“Mempunyai uang itu tidak pakai hal-hal yang konsumtif, tetapi dipakai hal-hal yang produktif, ditabung, dibelikan saham, dibelikan emas,” pesan Presiden.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis