Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tahu Skandal Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa ?

Nikita Mirzani Tahu Skandal Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa ?

Jakarta – Nyaris sepanjang 2016 ini nama pedangdut Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Segala perbuatan Ayu selalu berhasil menjadi mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang bahkan dengan tega memberikan komentar pedas kepada Ayu.

Nikita Mirzani Tahu Skandal Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa ?

Seperti yang baru-baru ini terjadi, istilah “salam hotel Dharmawangsa” menjadi bahan pembicaraan netizen. Salam tersebut berawal saat Ayu ikut berkomentar soal kasus yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Julia Perez alias Jupe. Ayu memanas-manasi Jupe agar melaporkan balik Nikita ke polisi soal dugaan pemukulan asisten yang sempat terjadi baru-baru ini.

Komentar Ayu itu pun dilaporkan salah seorang netizen kepada Nikita. Melihat laporan netizen, Nikita berkomentar, “Bilang sama Ayu Ting Ting dapat salam di hotel Darmawangsa gitu.” Netter pun menduga jika Nikita sempat memergoki Ayu bersama seorang pria di hotel tersebut.

Di tengah ramainya “salam hotel Dharmawangsa”, Ayu sepertinya berusaha cuek menanggapi haters. Alih-alih memberikan klarifikasi, Ayu malah memamerkan video dirinya yang yang sedang mengunjungi sebuah rumah mewah. Dalam video tersebut, wanita yang dikabarkan dekat dengan Robby Purba itu tampak bertingkah udik seolah datang dari kampung.

Baca juga: Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Video Instagram tersebut dibuka dengan adegan Ayu ditemani salah seorang asisten berjalan memasuki sebuah rumah. Ayu terlihat terkagum-kagum dengan rumah yang besar dan lantai licin. Saking udiknya, Ayu sempat hendak mencopot sandalnya saat menaiki tangga.

Ketika kite masuk rumah gedongan……hehehhehehehehe😜😂

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Jakarta – Steven William sepertinya sudah terlihat mantap untuk berumah tangga bersama sang kekasih, Celine ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis