Home > Hiburan > Gosip > Rekaman Telepon Terakhir Pratyusha Banerjee ke Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri

Rekaman Telepon Terakhir Pratyusha Banerjee ke Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri

New Delhi – Sudah hampir satu tahun aktris cantik Bollywood, Pratyusha Banerjee, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada April 2016 lalu, namun hingga kini polisi masih mencari motif di balik keputusan Pratyusha tersebut.

Rekaman Telepon Terakhir Pratyusha Banerjee ke Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri

Kini sepertinya polisi menemukan titik terang setelah pengacara keluarga Pratyusha membeberkan rekaman percakapan telepon terakhir dari Pratyusha dengan sang kekasih Rahul Raj Singh.

Pada rekaman tersebut terungkap bahwa Pratyusha sedang marah terhadap Rahul sebelum kemudian memutuskan menghabisi nyawanya sendiri.

“Laki-laki jahat, aku bekerja keras, hidupku benar-benar amat berat. Aku datang ke sini bukan untuk menjual diriku sendiri. Aku ke sini untuk berakting, untuk bekerja. Dan lihatlah di mana kamu menempatkanku sekarang Rahul. Kamu tak akan pernah mengerti betapa hancurnya perasaanku sekarang,” ujar Pratyusha dalam rekaman tersebut.

Aktis yang ikut membintangi serial Balika Vadhu ini juga menyebutkan bahwa Rahul adalah penyebab dari terganggunya hubungan Pratyusha dengan kedua orang tuanya.

“Kamu itu egois, kamu memakai namaku dengan semena-mena. Orang-orang ngegosip tentangku. Ayah dan ibuku jadi jauh dariku. Sudah cukup Rahul, cukup. Aku mati sekarang. Segalanya akan berakhir dalam satu jam setengah,” ujar Pratyusha.

Tidak lama setelah Pratyusha mengakhiri teleponnya, ia kemudian bunuh diri dengan menjerat lehernya memakai selendang dupatta yang ia ikatkan pada kipas angin di langit-langit apartemennya.

Dengan rekaman percakapan terakhir Pratyusha ini polisi bisa menjerat Rahul karena menjadi penyebab Pratyusha mengakhiri hidupnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Ternyata Seorang Penggemar Mini Cooper

Wow, Nikita Mirzani Ternyata Seorang Penggemar Mini Cooper

Jakarta – Artis Nikita Mirzani mengaku, aktivitas sehari-harinya tidak bisa dilepaskan dengan mobil pribadinya. Menurut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis