Home > Hiburan > Gosip > Rekaman Telepon Terakhir Pratyusha Banerjee ke Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri

Rekaman Telepon Terakhir Pratyusha Banerjee ke Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri

New Delhi – Sudah hampir satu tahun aktris cantik Bollywood, Pratyusha Banerjee, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada April 2016 lalu, namun hingga kini polisi masih mencari motif di balik keputusan Pratyusha tersebut.

Rekaman Telepon Terakhir Pratyusha Banerjee ke Kekasihnya Sebelum Bunuh Diri

Kini sepertinya polisi menemukan titik terang setelah pengacara keluarga Pratyusha membeberkan rekaman percakapan telepon terakhir dari Pratyusha dengan sang kekasih Rahul Raj Singh.

Pada rekaman tersebut terungkap bahwa Pratyusha sedang marah terhadap Rahul sebelum kemudian memutuskan menghabisi nyawanya sendiri.

“Laki-laki jahat, aku bekerja keras, hidupku benar-benar amat berat. Aku datang ke sini bukan untuk menjual diriku sendiri. Aku ke sini untuk berakting, untuk bekerja. Dan lihatlah di mana kamu menempatkanku sekarang Rahul. Kamu tak akan pernah mengerti betapa hancurnya perasaanku sekarang,” ujar Pratyusha dalam rekaman tersebut.

Aktis yang ikut membintangi serial Balika Vadhu ini juga menyebutkan bahwa Rahul adalah penyebab dari terganggunya hubungan Pratyusha dengan kedua orang tuanya.

“Kamu itu egois, kamu memakai namaku dengan semena-mena. Orang-orang ngegosip tentangku. Ayah dan ibuku jadi jauh dariku. Sudah cukup Rahul, cukup. Aku mati sekarang. Segalanya akan berakhir dalam satu jam setengah,” ujar Pratyusha.

Tidak lama setelah Pratyusha mengakhiri teleponnya, ia kemudian bunuh diri dengan menjerat lehernya memakai selendang dupatta yang ia ikatkan pada kipas angin di langit-langit apartemennya.

Dengan rekaman percakapan terakhir Pratyusha ini polisi bisa menjerat Rahul karena menjadi penyebab Pratyusha mengakhiri hidupnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...