Home > Hiburan > Gosip > Dewi Sandra Sering Menikmati Waktu Dengan Sang Suami Dengan Bepergian Ke Tempat Wisata

Dewi Sandra Sering Menikmati Waktu Dengan Sang Suami Dengan Bepergian Ke Tempat Wisata

Jakarta – Dewi Sandra sering menikmati waktu kebersamaannya bersama sang suami, Agus dengan cara bepergian ke tempat-tempat yang indah. Mereka rutin mengunjungi daerah-daerah wisata yang ada di Indonesia. Namun, Dewi mengaku bahwa dirinya ingin mengunjungi Raja Ampat. Akan tetapi hingga sekarang, masih belum kesampaian.

Dewi Sandra Sering Menikmati Waktu Dengan Sang Suami Dengan Bepergian Ke Tempat Wisata

“Ada satu tempat yang saya sangat ingin kunjungi: Raja Ampat. Sampai sekarang belum kesampaian. Selain itu, saya ingin ke Bangka-Belitung dan Maumere,” terang Dewi.

Sayangnya, tak setiap waktu ia bisa bepergian dengan sang suami. Pasalnya, Agus terkadang punya kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Ketika berlibur dengan suami, Dewi lebih senang mengeksplorasi berbagai hal yang menjadi ciri khas tempat yang dikunjungi.

“Saya sering menodong suami saya untuk pergi liburan, tapi dia bilang, ‘Nanti, ya aku masih kerja’. Sebagai seorang istri yang baik, saya harus menunggu,” ujarnya.

Baca Juga : Rossa : “Afgan Sama Rizky Sudah Dekat Banget”

“Seperti makanan atau apa pun yang khas dari tempat itu. Aku dan Agus bukan tipe yang suka tinggal di hotel bintang lima atau apa pun yang mewah-mewah, justru kami perginya ke warung-warung,” beber Dewi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis