Home > Hiburan > Gosip > Surprise! Joe Taslim Bakal Unjuk Kebolehan Menyanyi

Surprise! Joe Taslim Bakal Unjuk Kebolehan Menyanyi

Jakarta – Aktor laga Joe Taslim yang biasanya bermain film yang penuh dengan adegan berantem, pada pekan depan akan mencoba unjuk kebolehan menyanyi di atas panggung.

Surprise! Joe Taslim Bakal Unjuk Kebolehan Menyanyi

Penampilan berbeda dari Joe Taslim ini demi mengisi acara Sakura Garden Festival 2016 yang akan digelar pada hari Sabtu (26/11/2016) mendatang di The Kasablankah Hall, Jakarta.

Product Manager Garnier Whitening Skin Care Pr and Digital Leader Garnier Pandu Brodjonegoro menjelaskan, Joe Taslim saat ini sedang berlatih keras di bawah asuhan Viky Sianipar yang merupakan music director di event Sakura Garden Festival ini.

“Dia akan berkoloborasi dengan beberapa penyanyi lain. Suara bagus dan dia (Viky) langsung suka. Ini beda banget dan akan lebih spesial,” kata Pandu Brodjonegoro.

“Dia punya talenta, dia sangat suka main musik, seperti bermain piano dan suka nyanyi. Ini jadi acara pertama kalinya buat Joe dalam acara konser musik,” jelas Pandu.

Selain Joe Taslim, acara Sakura Garden Festival 2016 ini juga akan diramaikan dengan penampilan Noah, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC) , Rizky Febian, dan Teza Sumendra.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengaku Dihamili Pengusaha, Anneke Carolline Pernah Jadi Duta Anti Narkoba

Mengaku Dihamili Pengusaha, Anneke Carolline Pernah Jadi Duta Anti Narkoba

Jakarta – Anneke Carolline awalnya merupakan seorang model. Namun, kini dia menjajal menjadi biduan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis