Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bubarkan Massa setelah Sidang Kedua Ahok Rampung

Polisi Bubarkan Massa setelah Sidang Kedua Ahok Rampung

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melaksanakan sidang kedua. Sidang tersebut diselenggarakan di PN Jakarta Utara (Jakut). Berdasar pantauan, sidang rampung pukul 10.00 WIB. Mobil hitam pun tampak keluar dari area tersebut lewat gerbang utama.

Polisi Bubarkan Massa setelah Sidang Kedua Ahok Rampung

Terlihat, mobil sedan hitam tersebut mengarah keluar melawan arus menuju ke arah Harmoni dan Monas.

Belum diketahui secara pasti apakah yang berada di dalam mobil itu adalah Ahok atau bukan. Namun, Polisi telah memberikan sinyal bahwa Ahok telah meninggalkan lokasi.

“Temen-temen, saudara-saudara terdakwa telah meninggalkan lokasi persidangan. Diharapkan massa bisa segera membubarkan diri ya,” ucap petugas Kepolisian melalui pengeras suara di lokasi pada Selasa (20/12/2016).

Baca juga: Sidang Rampung, Masa Serukan “Tangkap Ahok”

Berdasar pantauan, massa dari pro-Ahok yang berbaju kotak-kotak telah meninggalkan lokasi PN Jakut. Sedangkan massa GNPF-MUI masih terus berorasi mengeluarkan aspirasinya agar Ahok ditangkap dan dipenjarakan.

Sebagaimana diketahui, sidang di PN Jakut dalam perkara penistaan agama telah selesai digelar. Agenda kali ini adalah mendengar tanggapan jaksa atas eksepsi yang dibacakan Ahok pekan lalu. Rencanya sidang kembali digelar pekan depan, Selasa 27 Desember 2016 dengan agenda pembacaan putusan sela oleh Majelis Hakim PN Jakut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis