Home > Hiburan > Gosip > Zack Lee Tepergok dengan Perempuan Lain, Nafa Urbach Ngamuk

Zack Lee Tepergok dengan Perempuan Lain, Nafa Urbach Ngamuk

Jakarta – Nafa Urbach menyadari kalau pernikahannya dengan Zack Lee mendapat ujian dari Tuhan. Karena itu, penyanyi yang punya suara mirip Nike Ardilla tersebut bersikap tabah menghadapi masalahnya.

Zack Lee Tepergok dengan Perempuan Lain, Nafa Urbach Ngamuk

Nafa tak memungkiri kalau ia juga pernah memergoki Zack sedang bersama dengan beberapa perempuan. Tak tanggung-tanggung, para perempuan itu juga bekerja di dunia hiburan.

Mengetahui kedekatan Zack dan sejumlah wanita itu, Nafa berusaha bersabar. Mantan kekasih Primus Yustisio itu menyerahkan semuanya pada Tuhan.

“Kok, galau? Saya gak pernah galau, puji Tuhan. Saya, tuh, orang yang paling santai. Kalau nggak percaya, boleh tanya suami saya, boleh tanya semuanya itu cewek-cewek, aku gimana ketemu sama mereka,” kata Nafa di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12). “Ya, dia (Zack) kan punya Tuhan. Dia miliknya Tuhan. Jadi, aku percaya asal aku lakukan bagianku sekarang dan nggak usah khawatir, Tuhan punya maksud sendiri buat dia. Aku nggak pernah tahu apa.”

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, Mulan Jameela Posting Bersama 4 Anaknya di Instagram

Nafa menambahkan kalau ia fokus untuk membesarkan anaknya dan berusaha bahagia walau apapun yang terjadi. “Tuhan berkati hidup aku, anak juga happy, aku tetap bisa menuhin kebutuhan anak aku sebagai seorang ibu, kadang-kadang juga kayak bapaknya juga. Jadi, aku cukup bersyukur, sih, dengan apa yang aku dapati sekarang,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pihak kepolisian telah menangkap salah seorang pedangdut, Ridho Rhoma terkait atas kasus dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis