Home > Hiburan > Gosip > Unggah Postingan Bermakna Toleransi, Julia Perez Kebanjiran Doa Dari Para Netizen

Unggah Postingan Bermakna Toleransi, Julia Perez Kebanjiran Doa Dari Para Netizen

Jakarta – Salah seorang selebrit, Julia Perez kini masih terus berjuang keras demi kesembuhannya atas kanker yang dideritanya. Perjuangan kerasnya tersebut banyak ia abadikan melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Unggah Postingan Bermakna Toleransi, Julia Perez Kebanjiran Doa Dari Para Netizen

Ketika hari raya Natal tiba, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati tersebut mengunggah sebuab postingan yang memiliki makna yang sangat toleran.

“Sahabatku, Rayakanlah Natalmu dengan Sukacita. Sebagaimana Kami Berbahagia Merayakan Idul Fitri. Lakum diinukim wa Liya diin..,” tulis sebuah foto yang bertuliskan potongan ayat surat Al Kafirun yang ia unggah di akun Instagramnya juliaperrezz, Minggu (25/12/2016).

Berkat Postingannya tersebut, membuat pelantun lagu Belah Duren ini pun didoakan oleh para netizen agar cepat sembuh. Tak sedikit pula para netizen yang beragama kristiani yang mendoakan jupe agar lekas sembuh.

“Terima kasih kk @juliaperrezz Tuhan memberkati,” ucap akin johansen.jesslyn sekaligus mendoakan kesembuhan Jupe.

“Gbu kk zupe makasih banyakk sudah menghargai kami yang kristen,” sahut akun else_bernadeftauli yang turut mendoakan Jupe.

Baca Juga : Cathy Sharon Merasa Terharu Ketika Merayakan Natal Dengan Anak Yatim

Kini, foto yang diposting oleh Jupe tersebut telah mendapat 50 ribu like dari para netizen. Kolom komentar pun dibanjiri oleh doa dan rasa terima kasih dari netizen yang beragama kristiani lantaran sikap toleransi yang ditunjukkan oleh Jupe tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...