Home > Olahraga > Bola > Prediksi Barcelona vs Hercules, Copa Del Rey 22 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Hercules, Copa Del Rey 22 Desember 2016

Barcelona – Juara bertahan Copa Del Rey, Barcelona nampaknya harus bekerja keras untuk mengamankan langkah mereka ke babak 16 besar. Mereka harus tampil serius di babak kedua saat menjamu tim asal Segunda B, Hercules di Camp Nou pada hari Kamis (22/12/2016) dini hari nanti.

Prediksi Barcelona vs Hercules, Copa Del Rey 22 Desember 2016

Di laga pertama yang digelar di Markas Hercules berakhir dengan mengejutkan. Barcelona yang menjadi sosok yang diunggulkan hanya mampu pulang dengan hasil imbang usai ditahan oleh tim asal divisi tiga Spanyol tersebut dengan skor 1-1. Demi menjaga harga diri mereka, Kubu El Blaugrana sudah waktunya serius pada laga ini agar mereka tidak kembali terpeleset seperti di leg pertama kemarin.

Pada kesempatan ini Pelatih Luis Enrique nampaknya perlu untuk menurunkan tim yang lebih ‘kuat’ daripada susunan pemainnya yang ia turunkan di leg pertama. Pasalnya pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir mereka tahun ini sebelum memasuki masa liburan, sehingga tidak ada masalah sepertinya untuk menurunkan beberapa pilar utamanya untuk memastikan kemenangan di Camp Nou hari kamis nanti.

Blaugrana sendiri juga harus ekstra waspada dengan performa tim tamu. Meski mereka bermain di kasta ketiga Liga Spanyol, namun mereka tengah mendulang momentum yang positif di mana mereka sudah tiga kali menang beruntun di Segunda B belakangan ini usai menahan imbang Barcelona di leg pertama.

Di laga ini Barcelona sejatinya tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Jeremy Mathieu yang masih berada di ruang perawatan karena mengalami cedera, sisanya berada dalam kondisi yang prima untuk bermain pada laga ini.

Pelatih Barca, Luis Enrique, kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 andalannya dengan Paco Alcacer sebagai ujung tombak. Di lini tengah, sosok veteran Andres Iniesta dipercaya akan dimainkan sejak awal utnuk mengatur aliran bola El Barca yang kurang apik pada leg pertama yang lalu. Di sektor penjaga gawang, ada nama Jasper Cillessen yang siap mengawal gawang Barcelona dari gempuran Hercules.

Sementara dari kubu tamu, pelatih Luis Tevenet akan membawa tim terbaiknya ke Catalonia. Mereka berambisi untuk memecahkan hal yang cukup sulit dilakukan, yaitu mengalahkan Barcelona di depan pendukung mereka sendiri pada hari Kamis nanti.

Harian Indo memprediksi Barcelona akan menang dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Digne, Umtiti, Lopez, Vidal; Iniesta, Suarez, Rafinha; Turan, Alcacer, Carbonell

Hercules (4-2-3-1): Buigues; Pena, Rojas, Dalmau, Fernando; Ingles, Omgaba; Gaspar, Espinosa, Salinas; Mainz

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal Jadi Juara Piala AFF 2016, Netizen Tetap Beri Apresiasi

Gagal Jadi Juara Piala AFF 2016, Netizen Tetap Beri Apresiasi

Jakarta – Meski gagal menjadi juara Piala AFF 2016 setelah kalah dari tuan rumah Thailand ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis